Home » » Laporan OJT Hari Ke-1

Laporan OJT Hari Ke-1


Hari Senin 7 Januari 2013 ini merupakan hari pertama saya melakukan OJT atau yang biasa disebut magang, saya dan teman saya OJT di PT. Naratel (Naraya Telematika). Awalnya surat pengantar untuk memulai OJT yang dititipkan sekolah kepada kami, kami berikan ke Mas Miswanto (yang saya anggap sebagai Pimpinan di PT. Naratel tersebut), Setelah itu kami diberitahu aturan-aturan yang harus kami ikuti.
Kemudian kami disuruh ke ruang sebelah (kantor) yang merupakan tempat kami OJT, kemudian saya dan teman saya berkenalan dengan teman dari sekolah lain, Setelah beberapa lama saya bingung karena saya menganggur, ya akhirnya saya cuma bisa melihat aktifitas teman belajar bahasa pemrograman dasar web.
Setelah agak lama ternyata di ajak mas-masnya keluar untuk membongkar antena tower di Surabaya, di PT. Bati Ambengan. Selagi saya tinggal di kantor saya menjadi tambah bingung harus ngapain, jadinya saya facebookan untuk mengusir kejenuhan, tetapi masih saya masih jenuh, jadinya saya download film, dan melihat film juga.


2 komentar:

  1. apa betul klw magang ndeg sana itu harus test dlu ?
    apa langsung ditrima ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak gan,
      saya magang di situ tidak pakek test,
      Alhamdulillah,
      langsung di terima :)

      Hapus

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS